Minggu, 21 April 2013

TINDAK LANJUT DARI HASIL RAPAT SAAT REUNI DI TMII Tanggal 30 Maret 2013.


Acara : Business Gathering.


Menindaklanjuti hasil keputusan pada rapat Business Gathering yang dilaksanakan tgl. 30 Maret 2013, pada acara Reuni Akbar IKA “AKPRIND” Yogyakarta di TMII Jakarta, dan hasil keputusan pertemuan dengan PP IKA “Akprind” pada tgl 05 April 2013 yang dihadiri oleh ; Bpk. M. Supeno,    Bp. Azwar CK, ST; Bp. Kadino; Bpk. Suwarjo; dan kami sendiri, maka diputuskan untuk dilakukan inventarisasi data Alumni IST “AKPRIND” sebagai implementasi awal dari keputusan tersebut,agar dapat berjalan sesuai harapan bersama.

Mengingat data yg sudah masuk kami anggap kurang lengkap, dan setelah berkonsultasi dengan               Bpk. M. Supeno (Ketua IKA AKPRIND) pd tgl. 09 April 2013, maka diputuskan untuk dilakukan pendataan ulang berupa pengisian BIODATA yg ditujukan kepada seluruh Alumni IST “AKPRIND” Yogyakarta, dan formulirnya seperti yg tercantum dibawah ini.

Untuk itu dimohon mengirimkan data dibawah ini secepatnya ke INBOX FB kami.
Biodata ini kami perlukan untuk melengkapi data Alumni yang sudah ada dan/atau yang belum masuk dalam daftar Alumni IKA ‘AKPRIND” Yogyakarta.



Data yang masuk akan kami himpun menjadi database IKA “AKPRIND”, yang akan dipergunakan sebagai acuan dalam rangka mensinergikan serta mengembangkan potensi yang ada pada Alumni, serta membantu anggota Alumni yang sedang mencari lapangan pekerjaan yang
sesuai dengan minat dan background keilmuannya.

Direncanakan dengan data yg masuk, akan digunakan sebagai dasar pembentukan bidang usaha yg dapat mencakup seluruh produk yg dihasilkan oleh para Alumnus
Tahap awal akan dilakukan pembuatan media pemasaran on-line dimana pembuatan web dan yg terkait dengan itu direncanakan akan dibuat oleh team dari Alumni juga.


Apabila telah berjalan baik, maka diharapkan kita dapat memiliki kantor sekretariat dan merangkap showroom sebagai display produk/jasa yg dipasarkan/dihasilkan oleh para Alumnus.
Sedangkan pengelolaanya akan diitawarkan kepada Alumni yg belum bekerja dan berminat dibidang pemasaran, administrasi keuangan, administrasi persediaan/stok, perpajakan dll sesuai kebutuhan perusahaan.

Untuk bentuk badan usaha sedang dikaji kembali, dimana bentuk usaha Koperasi akan tetap menjadi pilihan pertama, dan bidang usaha perdagangan dan distributor RETAIL menjadi salah satu bidang usaha Koperasi Alumni AKPRIND tsb.

Selain bidang usaha Retail, direncanakan juga akan dikembangkan usaha Jasa Konsultasi, General Supplier, dll yang dianggap dapat menguntungkan serta memiliki perputaran modal yang cepat.


Biodata dapat dikirimkan langsung ke Inbox kami, dan formulir dapat di copy-paste untuk memudahkan pengisian data.


Selanjutnya kami tunggu Biodata Anda semua, dan atas perhatian serta kerjasamanya kami mengucapkan bayak terimakasih.
Untuk hal yg kurang jelas, dapat ditanyakan langsung melalui FB ini.


Salam,

2 komentar:

  1. Sy Hartono Alumnus Akprind Yogyakarta angkatan 1985 jurusan mesin. sekarang tinggal di Bogor. pengen kontak teman-teman seangkatan. Mohon info dong....

    BalasHapus
  2. Sy Hartono Alumnus Akprind Yogyakarta angkatan 1985 jurusan mesin. sekarang tinggal di Bogor. pengen kontak teman-teman seangkatan. Mohon info dong....

    BalasHapus